Saturday, August 24, 2013

CONTROL-Z - Numeral Classifier For Round Objects - EP



Release Info
Artist: CONTROL-Z
Title: Numeral Classifier For Round Objects EP
Duration/Contens: 16 Minutes/4 Tracks
Genre: Experimental
Style: Abstract/Noise/Cut-Up
Catalog: SURR16
Release Date: August11, 2013

Tracklist:
01. Numeral Classifier For Round Objects (04:02)
02. Toy & Strings (02:08)
03. White Granulation (05:50)
04. CONTROL-Z vs KORG DS-10 as External Input Mix (Bonus) (04:00)

"Numeral Classifier For Round Objects" adalah EP ke-4 dari CONTROL-Z, sebegitu kejamnya kebisingan ini mewakili setiap keterbentukkan interferensi yang kuat kemudian kebingungan binaural beat yang compang-camping di tiap frekuensi yang masuk ke otak, pemunculan partikel-partikel keabstrakkan dalam kanal.

Terdiri dari 4 trek yang beralur, semacam dipersilahkan untuk tidak menolak memasuki terowongan yang di dalamnya terdapat mesin penghancur kepala.

Pandu Hidayat, sang maha bising dalam gemuruhnya menginterpretasikan kebisingan sejati.

Berikut pengantar dengar dan rujukan baik secara simultan di setiap trek yang di ulas oleh Pandu sendiri. Simak dan unduh dengan bahagia._SUSU ULTRAROCK RECORDS

Pengantar Dengar
Untuk mendengarkannya, disarankan untuk mengikuti nomor tracks dan tidak menekan tombol pause. Gunakan speaker aktif dengan volume pada level tertinggi. Demi kesehatan hindari penggunaan earphone/headphone.

01. Numeral Classifier For Round Objects (04:02)
Fragmentasi butir kalimat yang justru tidak saling terkait, dihadirkan secara kebetulan sebagai konsep komposisi bebas nilai. Melebur bersama ritme dan dominasi frekuensi tinggi dengan intensitas volume yang tidak stabil. Tidak ada kalimat yang mewakili, pemunculan setiap karakter lebih diutamakan untuk keutuhan abstraksi yang sifatnya semi-permanen.

02. Toy & Strings (02:08)
Dialektika nuansa akustika, kebisingan yang dipacu untuk terus menderu. Manipulasi bunyi secara sporadis atau metafor perasaan mutlak? Yang terdengar hanya lentingan dan gemuruh saling menyiksa dalam sebuah pesta suara. Track ini sah untuk diimbuhi label avantgarde dalam rangka pencitraan yang semakin transparan.

03. White Granulation (05:50)
Memberdayakan segenap feedback, demi membentuk tekstur dalam konstruksinya yang baru atau bahkan memperkokoh ketiadaan bentuk?! Dan sesungguhnya kebisingan ini masih dapat ditolelir untuk dinikmati dengan kesungguhan. komposisi ini tidak untuk mengutarakan apapun, hanya mendengar, bukan representasi. kecuali terinspirasi dari fenomena bunyi di sebuah terowongan kota Jakarta, yang pada detik itu juga termaknai sebagai ruang maha bising.

04. CONTROL-Z vs KORG DS-10 as External Input Mix (Bonus) (04:00)
Audio direkam-ulang dari video berjudul "CONTROL-Z vs KORG DS-10 as External Input" diperagakan oleh STORN Synth (Bdg). Diremix secara langsung saat proses perekaman-ulang.. Jika rekaman ini diputar di bulan, maka para Alien akan menari layaknya penari dalam kesenian tradisional (Kuda Lumping).




Kontroljet
Catalog #019


No comments:

Post a Comment